Perkenalan

07:38
Hallo perkenalkan nama saya Rian Saputra
Asal Purwodadi,Jawa Tengah.
Saya mulai Blogging dari tahun 2014 jadi Saya masih newbi 
Asal usul saya mulai Blogging, dulu sih cuma iseng aja, mau coba turitorial buat Blog dari buku, tapi seiring berjalannya waktu saya mulai suka dengan Blog, 
Hobi Saya ya seperti kalian tau suka Blogging tapi kalo lagi kumpul sih saya suka main Bliiard ya cuman iseng aja 

Sekian dulu perkenalan dengan Saya, jika ada kata kata yang kurang berkenan Saya minta maaf 

Ini lagu kesukaan Saya 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
8 November 2014 at 08:04 delete

sama gan ane juga nubi nih ikut nimbrung :D salam nubi :) keep post

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
8 November 2014 at 08:08 delete

hehehe iya gan, salam kenal juga

Reply
avatar