Notebook Canggih Keluaran ASUS

07:30
ASUS semakin getol mengeluarkan notebook canggih dengan desain menawan. Belakangan ada tiga  notebook keluaran asus yang menarik untuk diketahui. Selain dari sisi kecanggihan yang ditawarkan, desain mahal juga menjadi daya pikat tersendiri bagi anda pecinta teknologi informasi. Berikut Notebook Canggih Keluaran ASUS.

Ultrabook



Menggunakan prosessor tercanggih yaitu Inter CoreTMi7-3517U generasi ke 3. Prosessor ini mendukung kecepatan data atau dengan kata lain anti lemot. Secara desain tampil menawan dengan bahan yang sangat tipis sehingga ringan untuk dibawa kemanapun anda pergi. Pemasangan baut pun tidak terlihat dari luar dan sangat rapi.
Asus ultrabook merupakan gabungan dari notebook dan tablet. Kok bisa? Tentu, anda dapat menutup layar notebook dan digunakan sebagai tablet full touchscreen. Tapi, bila ingin banyak menulis bisa dibuka kembali pada keyboard sehingga lebih nyaman. Menyenangkan bukan? Inilah teknologi dua layar pertama di dunia yang hanya dikeluarkan oleh ASUS. Mendukung aplikasi windows 8 sebagai windows tercanggih sekarang ini. Dengan layar lebar dan gambar yang super jernih membuat anda betah berla-lama di depannya.

Zenbook Touch UX31A

asus zenbook
Prosessor sama dengan ultrabook, namun tablet yang ini ultra tipis yang hanya memiliki ketebalan depan 3 mm dan belakang 9 mm. sangat tipis bukan? Kualitas suara sangat memukau yang didukung oleh audio sonic master serta dilengkapi oleh layar sentuh IPS dengan teknologi yang dapat memancarkan cahaya dari berbagai sudut.
Harddisk untuk tablet ini adalah SATA 8GB/s SSD yang mendukung kecepatan maksimal dalam transfer data. Anda juga dapat mengakses internet dengan cepat dan lancar karena didukung dual band 2.4 GHz/ 5 GHz Wi-Fi.

Transformer Book TX 300

Asus Transformer Book TX 300
Prosessor coretmi7 generasi ketiga untuk kecanggihan notebook sekaligus tablet yang tak tertandingi. Didukung dengan HDD yang memiliki kapasitas besar dan SDD yang super cepat. Audio pada notebook 13 inci ini sangat hebat, jernih dan kaya karena menggunakan speaker Bang dan Olusfen Icepower. Keren bukan? Tidak hanya itu, asus yang memiliki dua fungsi sebagai tablet dan notebook ini juga didukung windows 8 yang bekerja optimal.
Nah itu tadi beberapa Notebook Canggih Keluaran ASUS terbaru. Notebook tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru sehingga memungkinkan kita bermain asik tanpa lemot dengan notebook Asus canggih. Jadi, notebook Asus mana yang akan Anda pilih?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »