Apple Rilis iPhone 6s dan iPhone 7 Bersamaan ?

07:02

Perusahaan teknologi yang memiliki nilai tinggi di bursa saham dunia, Apple, rencananya akan kembali merilis perangkat ponsel pintar terbarunya, yakni iPhone 6s. Bahkan, rumor berembus, Apple tak hanya akan merilis satu ponsel pintar, melainkan dua sekaligus tahun ini.

Seperti dikutip dari laman Know Your Mobile pada Kamis 12 Februari 2015, dua ponsel yang akan dirilis sekaligus oleh Apple yakni, iPhone 6s dan iPhone 7. Kabarnya, iPhone 6s akan dilepas ke pasar lebih dulu, tepatnya di semester pertama 2015.

Sedangkan peluncuran iPhone 7 akan diberi jeda beberapa bulan dengan perilisan iWatch yang kabarnya akan dilakukan pada pertengahan tahun ini. Selanjutnya, baru giliran iPhone 7 yang dirilis pada musim gugur seperti yang dilakukan saat iPhone 6 dirilis pada 2014 lalu.

Hingga saat ini, Apple belum memberikan pernyataan resmi apa pun mengenai perilisan perangkat ponsel pintar terbarunya itu. Namun, jika benar Apple akan merilis dua iPhone yang berbeda sekaligus, maka ini akan menjadi sebuah momen langka.

Baru-baru ini, Apple merilis iPhone 6 dengan angka penjualan yang cukup tinggi. Hingga Januari 2015, Apple tercatat berhasil meningkatkan penjualan hingga mencapai 16,7 persen dengan jutaan unit terjual di seluruh dunia.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »