Akhirnya Microsoft Luncurkan Lumia Denim

00:58

Microsoft akhirnya mulai meluncurkan versi firmware baru pertama ‘Lumia Demin’, untuk perangkat pilihan Windows Phone.
Sayangnya bagi mereka yang memiliki flagship WP seperti Lumia 930 atau Lumia 1520, tampaknya harus masih menunggu. Karena Microsoft akan benar-benar meluncurkan update firmware untuk model ponsel lainnya, saat ini masih dirilis untuk pelanggan di Cina.
Menurut situs resmi Microsoft sendiri, Lumia Denim sekarang sedang dikirim untuk Lumia 520, 525, 526, 625, 720, 720T, dan 1320 di regional Cina, dan meskipun tidak ada spesifik lain yang disediakan untuk negara atau model ponsel lainnya, bocoran sebelumnya terungkap bahwa setiap orang akan mendapatkan firmware akhir tahun ini atau awal tahu depan.
Rilis firmware baru ini yang telah tersedia untuk pelanggan Cina tersebut pertama dan terutama. Lumia Denim dilengkapi dengan sejumlah perbaikan untuk kamera telepon, sehingga diharapkan peningkatan kecepatan dan kualitas pengolahan saat mengambil foto setelah menjalankan firmware baru tersebut.

Pada saat yang sama, Lumia Denim akan membawa semua perbaikan yang sebelumnya dirilis dengan update pertama Windows Phone 8.1 , termasuk Cortana dan live folders. Lebih lanjut, itu akan membawa sebuah pilihan baru yang disebut “Hey Cortana,” yang akan memungkinkan pengguna untuk meluncurkan asisten pribadi dengan perintah suara dan dengan demikian tanpa perlu menyentuh ponsel.
Denim harus menjadi tersedia untuk model ponsel yang lain dalam beberapa hari mendatang. Dan kami pada awalnya telah menginformasikan bahwa Microsoft benar-benar berencana untuk membuat ‘Denim’ tersedia untuk Lamuai 930, 830 dan Lumia 1520 berberapa hari/minggu dimuka.
Kita tunggu saja informasi lebih lanjut tentang ketersedian firmware tersebut, untuk handset windows phone dan regional lainnya termasuk Indonesia.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »